Anak Eks Menteri Ugal-Ugalan Tabrak Kakak Tiri dan Anak Mendagri
Nasional

Usai menabrak kakaknya, sang adik yang ugal-ugalan juga menyebabkan kecelakaan pengendara lain.

WowKeren - Dua kakak beradik anak mantan Menteri BUMN 2004-2007, Soegiharto ribut-ribut hingga membuat warga Jalan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, heboh. Keributan yang melibatkan Stephen Conquar (26) dan adik tirinya, Andrew (16) itu terjadi pada kamis (21/4).

Berawal dari Stephen dan tunangannya ingin meminjam mobil sedan Mercedes Benz Sport milik Andrew, dengan nomor polisi B 55 LK untuk foto pre-wedding. Sang adik yang tidak mau mobilnya dipinjam oleh kakak, langsung memaki-maki dengan kata-kata kotor.

"Saya cuma fotoan di samping mobilnya," kata Stephen di rumahnya, Kamis (21/4). "Saya bilang 'Ndru, saya mau fotoan di samping mobilnya, mana kunci mobilnya?' Saya sudah minta ijin. Pas saya fotoan dia ngamuk-ngamuk katanya mobilnya lecet."

Ketika Stephen hendak membeli ketoprak, Andrew langsung mengejarnya dengan menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi B 121 HMS. Andrew hampir menabrak Stephen dan calon istrinya yang berada di dalam mobil Chrevrolet dengan nomor polisi F 1203 LY.

"Dia mau ngancurin mobil saya," lanjut Stephen. "Akhirnya saya menghindar, saya sama tunangan saya nenangin diri beli ketoprak. Saya lagi diam, mobil ditabrak sampe ban mobil Andrew naik ke mobil saya. Adik saya lalu kabur pakai Alphard Vellfire milik bapak saya. Itu orang gila, adik tiri saya dari ibu."


Dari saksi kejadian, rupanya Andrew kembali berkendara secara ugal-ugalan usai setelah berhasil menabrak mobil kakaknya di bagian sebelah kanan hingga rusak. Beberapa kendaraan lain di Jalan Senopati menjadi korban, termasuk mobil Alphard Velvire milik artis Kartika Putri dan mobil anak Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto serta seorang pengendara motor.

"Dikejar-kejar itu kakaknya, memang kagak pernah akur itu abang adik itu," tutur salah seorang saksi mata, Yudi petugas keamanan. "Andrew muterin komplek, terus nyerempet motor sampai kakinya patah sama Honda CBR Repsol. Mobil artis Kartika Putri juga kena jadi korban."

Salah satu warga Rizky, 39, mengaku kaget melihat mobil Andrew dan Stephen kejar-kejaran di jalan sempit. "Pertama mobil Alphard, kedua mobil putih," tutur Rizky. "Saya lihat pas saya lagi mainin drone. Saya lihat orang yang kejar-kejar mobil katanya ada tabrak lari."

Tak terima mobilnya dirusak, Stephen pun langsung menuju rumahnya dan merusak kaca pintu dan bodi mobil sedan Mercedes Benz AMZ milik Andrew. "Saya mau lapor adik saya. Dia baru SMA masih kecil tapi dikasih mobil. Gara-gara dia, jari saya robek," ungkapnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru