Duh, Sinetron 'Mermaid In Love' SCTV Mirip Drama Korea 'Surplus Princess'?
TV

Ada beberapa bagian adegan 'Mermaid In Love' yang mirip dengan drama tvN 'Surplus Princess'.

WowKeren - Belum juga tayang, sinetron "Mermaid In Love" milik SCTV sudah dihadang isu kurang sedap. Kabarnya, sinetron fantasi yang dibintangi Esa Sigit ini punya banyak kemiripan dengan drama Korea berjudul "Surplus Princess".

"Mermaid in Love" dan "Surplus Princess" sama-sama bercerita tentang putri duyung yang ingin jadi manusia. Putri duyung di "Mermaid In Love" bernama Ariel yang diperankan oleh Amanda Manopo, sedangkan "Surplus Princess" punya putri Duyung bernama Kim Ha Ni yang dimainkan oleh Jo Bo Ah. Putri duyung di dua acara ini juga dikisahkan sangat menyukai smartphone.


Kemiripan lain muncul pada adegan penyelamatan oleh sang putri duyung. Ariel di "Mermaid In Love" bakal menyelamatkan pemeran utama cowok. Adegan itu juga dilakukan oleh Kim Ha Ni dalam "Surplus Princess".

Selanjutnya, kemiripan juga terjadi pada adegan terbongkarnya identitas putri duyung. Kedua adegan itu sama-sama terjadi di dalam kamar mandi. Kim Ha Ni dan Ariel diceritakan bakal sama-sama terbongkar identitasnya oleh salah satu teman mereka dari bangsa manusia.

Sementara itu, "Surplus Princess" adalah drama Korea yang tayang di stasiun tvN pada 2014 lalu. Selain Jo Bo Ah, drama ini juga dibintangi oleh aktor tampan Song Jae Rim. Drama ini hanya tayang selama 10 episode di Korea.

Sedangkan "Mermaid In Love" adalah sinetron terbaru SCTV yang bakal tayang perdana malam ini, Senin (2/5) pukul 19:30 WIB. Berbeda dengan "Surplus Princess", sepertinya "Mermaid In Love" akan memiliki lebih banyak episode mengingat ini adalah sinetron striping.

You can share this post!

Related Posts