'Roro Jonggrang' dan 'Mermaid In Love' Tayang Perdana, Siapa Juaranya?
TV

SCTV mencoba menghadirkan genre baru lewat sinetron fantasi, 'Mermaid In Love'.

WowKeren - Awal pekan ini, dua sinetron baru tayang perdana di stasiun televisi yang berbeda. SCTV menghadirkan cerita putri duyung gaul lewat sinetron "Mermaid In Love". Sedangkan ANTV membuat gebrakan baru lewat sinetron Ravi Bhatia berjudul "Roro Jonggrang". Lantas siapa yang menang di antara dua sinetron ini?

Mencoba genre baru, SCTV menghadirkan sinetron fantasi, "Mermaid In Love". Diharapkan bisa mendapat rating yang baik, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo itu justru kembali tak bernasib baik. Alih-alih mengalahkan "Anak Jalanan", sinetron "Mermaid In Love" hanya berhasil meraup TVR 2,0 poin dan Share 8,3 persen, Senin (2/5).


Sementera itu, "Roro Jonggrang" mendapat rating yang sedikit lebih baik. Tayang hampir pukul 21:15 WIB, sinetron garapan Maxima itu sukses mendapat TVR sebanyak 2,1 poin dan Share 10,4 persen, Senin (2/5).

Jika dilihat dari perolehan rating episode perdana, "Roro Jonggrang" memang lebih unggul dari "Mermaid In Love". Tapi kedua sinetron ini masih belum bisa menggeser posisi jawara yang dipegang "Anak Jalanan". Sinetron Steven William itu masih saja kokoh di puncak rating dengan TVR 9,2 poin dan Share 38,9 persen, Senin (2/5).

You can share this post!