Saiful Jamil Nazar Keliling Polsek dan Rutan Jika Bebas dari Penjara
Selebriti

Saipul Jamil mengungkapkan akan mengunjungi semua Polsek di Jakarta jika dibebaskan.

WowKeren - Saat ini Saiful Jamil masih menjalani proses pengadilan untuk kasus dugaan pencabulan yang menimpa dirinya. Artis yang akrab disapa Bang Ipul ini pun mengaku memiliki nazar jika ia dibebaskan.

Ipul mengungkapkan bahwa ia berencana mengunjungi semua Polsek dan rutan di Jakarta jika bebas dari penjara. Ia pun berharap nazarnya ini bisa terlaksana.


"Saya punya nazar Insya Allah doakan kalau bebas nanti," ujar Saipul pada Selasa (3/5/2016). "Saya akan mendatangi seluruh Polsek dan Rumah Tahanan (Rutan) yang ada di Jakarta."

Menurutnya banyak rekan-rekannya di tahanan yang curhat padanya selama ini. Rupanya banyak para penghuni rutan tersebut yang merasa diabaikan karena tak ada yang menjenguk.

"Karena saya melihat mereka banyak yang tidak dipedulikan, dibatasi untuk menikmati rezeki dari Allah," ungkap Ipul. "Boleh dia dipenjara tapi secara batin dan hati dia tidak boleh dipenjara."

Karena inilah Ipul akhirnya memilih nazar tersebut jika bebas. Ia berharap bisa sedikit memberikan kebahagiaan pada para penghuni rutan di Jakarta.

You can share this post!

Related Posts