Tak Menyesal, Pelaku Pemerkosaan Yuyun Malah Tertawa Saat Diperiksa
Nasional

Bukannya menyesal, pelaku bahkan tak mengaku telah memperkosa Yuyun.

WowKeren - Meninggalnya Yuyun, siswi Kelas VIII SMP Negeri 5 Satu Atap, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu memang tragis. Gadis 14 tahun itu diperkosa bergiliran oleh 14 remaja mabuk.

Dari 14 orang pelaku, 12 diantaranya telah diamankan polisi. Perbuatan biadab yang dilakukan para pelaku terhadap Yuyun rupanya tak diikuti dengan rasa penyesalan.


"Mulut saja mengatakan menyesal," kata Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Kab Rejanglebong, Bengkulu, Iptu Eka Chandra, Selasa (3/5). "Tapi kita lihat dari perangai mereka sama sekali tidak menunjukan rasa penyesalan."

Selama dalam proses pemeriksaan, para pelaku malah menunjukan sikap cuek. mereka juga menjawab berbelit-belit saat ditanya, bahkan ada yang mengaku tak ikut memperkosa.

"Mereka di tahanan malah tertawa," ujar Eka geram. "Diperiksa juga kelihatan santai. Sama sekali sikapnya tidak menunjukan penyesalan. Saya saja geram melihat perangai mereka."

"Memang mereka itu sama sekali seperti menganggap tak ada masalah," tegasnya kembali. "Ya kalau ditanya, jawabannya katanya menyesal. Tapi perangainya selama di tahanan tidak menunjukkan penyesalan."

Eka menjelaskan, keempat belas pelaku rata-rata merupakan remaja warga kecamatan PUT. Total ada 14 pelaku pemerkosaan dan dua pelaku masih diburu.

You can share this post!

Loading...