Julia Perez Resmi Jadi Janda Tanggal 12 Mei Nanti, Benarkah?
Selebriti

Belakangan Jupe disebut-sebut tak sabar menantikan tanggal 12 Mei.

WowKeren - Perceraian Julia Perez dan Gaston Castano masih terus bergulir di persidangan. Belum ada kepastian kapan putusan sidang mereka bakal dibacakan. Namun, belakangan artis seksi yang kerap disapa Jupe itu disebut-sebut tak sabar menantikan tanggal 12 Mei. Benarkah pada tanggal itu bakal dibacakan putusan sidang cerai mereka?

Dugaan ini muncul usai pelantun tembang "Belah Duren" menyebut tanggal 12 Mei saat disinggung soal perceraiannya dengan Gaston. "Aku berusaha tetap dalam pendirianku (untuk bercerai), walaupun dia berharap kembali. Kita lihat saja tanggal 12 Mei mendatang," jelas Jupe seperti dilansir dari Cumicumi, Selasa (3/5).


Keputusan Jupe untuk berpisah dengan pesepakbola asal Argentina itu sepertinya sudah tidak bisa diubah lagi. Meski sempat diajak rujuk oleh Gaston, Jupe tetap pada pendiriannya untuk berpisah.

Personel Trio Cecepy itu sepertinya sudah mulai lelah dengan sikap Gaston yang dianggap tak berubah. "Aku mau memperjuangkan dia, tapi kalau sampai saat ini dia nggak berubah buat apa. Dia bukan untukku, dia bilangnya cinta dan nggak mau diceraikan, tapi nyatanya dia nemplok cewek kanan kiri," pungkasnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts