Dukung Mike Lewis Soal Tuduhan Hamili Model, Tamara Bleszynski Tulis Ini
Selebriti

Tamara mengunggah foto berdua dengan Mike yang disertai caption penuh dukungan.

WowKeren - Meski sudah bercerai, hubungan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski masih terjalin dengan baik. Mereka juga saling mendukung saat salah satunya mengalami musibah.

Sebelumnya, Mike sudah memberikan dukungan saat Tamara tertimpa kasus penganiayaan. Kini giliran Tamara menunjukkan dukungan untuk mantan suaminya itu saat Mike dituding menghamili seorang model asal Amerika.

Dukungan itu disampaikan Tamara lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah foto berdua dengan Mike yang disertai caption penuh dukungan untuk mantan suaminya itu.


"Jangan takut menghadapi kesulitan atau masalah. Karena disitulah Orang bijak, Orang hebat, Orang sukses dan Orang pintar ditempa dan dicetak," tulis ibunda Kenzou itu. "I love you Mikey, Sahabatku, dan Pahlawannya Kenzou #WeLoveYouMikeLewis #Always."

Sementara itu, Mike sudah mengakui jika memang model asal Amerika bernama Kathryn itu adalah mantan kekasihnya. Meski begitu, presenter acara "Insert" itu menuding jika Kathryn sakit hati padanya sehingga ia mengunggah foto USG bayi dan memberi tag akun Instagram Mike.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait