Girang Banyak Fans Datang, Baekhyun Manjakan EXO-L di Pesta Ultah
Selebriti

Baekhyun menggelar pesta ultah 'Kyung-day party' bersama fans.

WowKeren - Jumat (6/5), penggemar EXO di Korea beramai-ramai merayakan hari ulang tahun Baekhyun. Baekhyun menggelar pesta ultah bertajuk "Kyung-day party" dengan EXO-L yang beruntung.

Dalam pesta tersebut, Baekhyun mengajak fans mengenalnya lebih dekat dengan berinteraksi. Pelantun "Sing For You" ini juga mengaku sangat gembira bisa merayakan ultah bersama para EXO-L.

"Hari ini aku merasa mendapat cinta begitu besar. Hari ini sebelum aku tidur rasanya aku akan sangat bahagia," ujar Baekhyun. "Besok saat aku bangun aku juga akan merasakan hal yang sama."


"Aku sangat berterima kasih kalian bisa datang ke pesta ultahku. Banyak yang datang dari jauh ya ternyata. Apa kalian dari Jeju? Busan? Daegu? Jerman? Alaska?" goda Baekhyun. "Saat kalian pulang mungkin cuaca akan dingin dan hujan. Kalian harus cepat pulang ya."

Baekhyun juga memanjakan fans dengan suara emasnya. Dalam pesta itu, Baekhyun sempat menyanyikan lagu "Beautiful" yang merupakan soundtrack "EXO Next Door". Tak hanya itu, Baekhyun pun menampilkan aegyo dengan menyanyikan secuil lagu "Cheer Up" Twice di pesta ini.

Sementara itu, EXO-L juga menyiapkan hadiah spesial untuk Baekhyun. Salah satunya adalah memberi ucapan selamat ultah lewat air mancur yang cantik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait