Jam Tangan Hingga iPad, Ini Kado-Kado Mewah dari Fans Untuk Ultah Baekhyun
Selebriti

Bukan hanya pakaian, EXO-L juga memberi barang elektronik mahal sebagai kado ultah Baekhyun.

WowKeren - Bersama para fans, Baekhyun merayakan hari ulang tahun yang meriah lewat pesta yang digelar Jumat (6/5). EXO-L (sebutan fans EXO) ternyata juga sudah menyiapkan hadiah spesial dan super mewah untuk idolanya itu.

Diantaranya adalah pakaian dari brand terkenal seperti Burberry dan Thom Browne. Ada juga sweater unyu dari brand Supreme dan The North Face.

EXO-L pun memberi banyak sepatu keren dari brand Dior, Prada, Gucci, hingga Nike dan tas-tas dari brand yang tak kalah terkenal. Bukan hanya pakaian, Baekhyun juga menerima kado mahal berupa barang elektronik di hari ultahnya.


Fans membeli sebuah alat musik keyboard untuk idolanya yang suka bermusik itu. Ada juga iPad Pro, notebook hingga permainan PS4. Aksesoris seperti jam tangan dan kacamata juga ada di dalam list hadiah Baekhyun ini.

"Wah, daebak banget! Aku sangat iri dengan Baekhyun," komentar netter. "Bahkan fans juga memberi Baekhyun action figure Iron Man yang harganya kudengar sampai Rp 10 juta," kata yang lain takjub. "Memang EXO-L loyal banget sama idolanya," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait