Seorang Pengantin Wanita Terpaksa Berdiri Sendirian di Pelaminan, Kenapa?
SerbaSerbi

Mempelai wanita tersebut masih tetap terlihat tegar meski berdiri sendirian di atas pelaminan.

WowKeren - Pesta pernikahan pasti menjadi momen berharga bagi sepasang pengantin baru. Namun, apa jadinya jika saat pesta pernikahan sang pengantin pria tidak bisa hadir?

Seorang wanita bernama Gitaditya Witono terpaksa harus berdiri di pelaminan seorang diri. Rupanya, ketidakhadiran pengantin pria lantaran sedang sakit dan harus dirawat di rumah sakit.


Gita pun membagi pengalamannya ini melalui akun Instagram miliknya. Dalam salah satu foto yang ia unggah, seorang teman terlihat mengusap airmata Gita di pelaminan.

"Aku baru saja mengalami pengalaman terberat dalam hidupku," tulis Gita pada Rabu (18/5). "Kamu tidak bisa menyembunyikan perasaanmu yang sebenarnya pada orang terdekatmu #javanesewedding #weddingstory #gitakoko."

Tak ayal, foto Gita ini pun menuai beragam komentar dari netter. Tak sedikit yang memintanya untuk bersabar serta mendoakan kesembuhan suami Gita.

"Sabar ya mbak," tulis seorang netter. "Semangat kakak cantik, semoga lekas sembuh masnya," tambah netter lain. "Salut, cinta sejati, arti pernikahan. Kuat ya mbak, semoga suami lekas sembuh," komentar netter lainnya.

(wk/)

You can share this post!