Waduh, Poster Konser 'JYP Nation' 'Lupa' Tak Cantumkan Suzy miss A
Musik

Konser 'JYP Nation in Korea 2016' rencananya akan digelar dalam dua hari.

WowKeren - JYP Entertainment baru saja merilis poster konser yang bertajuk "JYP Nation in Korea 2016". Poster itu dirilis di akun Twitter resmi mereka pada Senin (30/5) siang.

Konser "JYP Nation in Korea 2016" rencananya akan digelar pada 6 dan 7 Agustus. Konser tersebut akan dihadiri sederet artis JYP seperti GOT7, Twice, 2PM, Wonder Girls dan masih banyak yang lainnya.

Namun, penggemar justru kaget karena JYP "lupa" tak mencantumkan nama miss A maupun Suzy di poster tersebut. Mereka hanya mencantumkan nama Min dan Fei di daftar penampilnya.


Setelah Jia mengumumkan hengkang pada Jumat (20/5) lalu, JYP telah memastikan bahwa miss A akan tetap bersama. Meskipun demikian, hal ini masih membuat para fans khawatir dengan kelangsungan masa depan miss A.

"Tidak ada miss A, tapi ada Min dan Fei. Kenapa kamu tidak mencantumkan Suzy untuk menghadiri konser juga JYP-nim?" tulis salah seorang netter. "Hanya ada nama Min dan Fei di poster 'JYP Nation'. Maksudnya? miss A bubar? lalu di mana nama Suzy?," tulis yang lainnya lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru