Tampil Ala Pria Kantoran di Majalah 'SIEG', Tatapan Kim Woo Bin Bikin Meleleh
Selebriti

Kim Woo Bin ditunjuk sebagai model majalah 'SIEG'.

WowKeren - Penggemar Kim Woo Bin saat ini memang sedang menunggu penampilan idola mereka di drama "Recklessly Affectionate". Namun sebelum tampil di drama itu, Woo Bin menyapa penggemarnya lewat foto-foto tampan di majalah.

Usai majalah "The Traveler", kini kekasih Shin Min A itu siap membuat penggemar melelh lewat posenya dalam majalah "SIEG". Dalam majalah ini, Woo Bin tampil serius dengan memakai baju ala-ala pria kantoran.


Salah satu foto nampak Woo Bin sangat serius berada di sebuah ruangan. Ia mengenakan jas setelan berwarna gelap dengan motif kota-kotak yang samar. Aktor kelahiran 1989 itu terlihat sangat serius menatap satu titik di depannya.

Kemudian di foto lain, Woo Bin terlihat mengenakan baju setelan warna hitam. Lagi-lagi ia terlihat sangat serius dalam foto ini. Bintang "Heirs" itu terlihat makin mempersona dengan tangan mengusap bagian bibirnya.

Di foto lain, Woo Bin berpose sangat keren dengan setelan kotak-kotak dengan dalaman kemeja putih. Rambut yang berponi membuat Woo Bin semakin mempesona dalam foto itu. Badan yang proporsional juga semakin membuat Woo Bin semakin tampan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru