Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung Unyu Jadi Anak Sekolah di 'Doctors'
TV

Keceriaan dan chemistry mereka syuting adegan masa sekolah membuat para kru gembira.

WowKeren - Menjelang makin dekatnya penayangan "Doctors" membuat SBS semakin gencar merilis foto adegan. Kali ini giliran Lee Sung Kyung saat beradu akting dengan Park Shin Hye.

Kali ini bukan adegan saat menjadi dokter melainkan kala masih imut-imut jadi anak sekolah. Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung bersama Moon Ji In tampak menikmati seru-seruan mengenakan seragam sekolah. Tidak terlihat sudah berusia 20-an, mereka masih pantas jadi remaja berdandan unyu.


Proses syutingnya pun ternyata juga tak kalah seru, layaknya satu geng sekolahan sungguhan. Ketiga aktris cantik itu menikmati foto-foto narsis dan piknik di taman.

"Ketiganya memiliki chemsitry kuat seperti kakak-adik sungguhan dan berteman akrab di lokasi syuting," puji seorang kru. "Energi positif dan menyenangkan mereka terus membuat kami tersenyum selama syuting. Bahkan mood para kru jadi ikut ceria melihat mereka."

"Doctors" akan menceritakan kisah Yoo Hye Jeong (Park Shin Hye) yang berandalan saat SMA. Namun hidupnya berubah setelah bertemu dengan Hong Ji Hong (Kim Rae Won), dokter residen tahun pertama yang memutuskan mengajar di sebuah SMA. Drama yang akan tayang pada 20 Juni nanti ini juga dibintangi oleh Kim Min Suk dan Ji Soo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru