Nadia Mulya Punya Cara Sendiri Hadapi Rasa Takut Jelang Melahirkan
Selebriti

Nadia mengaku sudah mulai takut menghadapi persalinan yang diprediksi 2 minggu lagi.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter Nadia Mulya sekarang ini sedang menantikan kelahiran anak ketiga. Sudah memasuki usia sembilan bulan, Nadia mengaku sudah mulai takut menghadapi persalinan yang diprediksi 2 minggu lagi.

Namun, Nadia mengaku punya cara sendiri untuk mengatasi ketakutannya itu. Dia memilih untuk menyibukkan diri dengan bekerja, olahraga dan jalan-jalan demi menutupi rasa takutnya.

"Ini sebenarnya menutupi ketakutan," ujar ibu dua anak itu pada Tabloid Bintang. "Sebenarnya sudah mulai takut. Karena yang dua normal, jadi ingat banget sakitnya gimana. Jadi mendingan nggak usah dipikirin."


Nadia diketahui masih terus beraktifitas dan semakin rajin olahraga. Selain untuk menutupi rasa takut, berbagai aktifitas itu dilakukan Nadia demi kelancaran persalinannya nanti. Ia juga mengaku masih ingin besenang-senang sebelum nantinya harus di rumah dan mengurus anak.

"Kan rencana mau melahirkan normal, jadi harus banyak olahraga dan jalan-jalan," imbuh Nadia. "Aku masih mau happy-happy saja, belum mau jadi tahanan rumah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait