10 Potret Super Mom Nadia Mulya Usai Terungkap Diam-Diam Gugat Cerai Suami
Instagram/nadiamulya
Selebriti

Nadia Mulya menjadi sorotan usai diam-diam menggugat cerai sang suami, Dastin Mirjaya. Di sisi lain, sang presenter dikenal sebagai super mom yang kerap menghabiskan waktu dengan anak di sela kesibukannya.

WowKeren - Presenter Nadia Mulya menjadi sorotan usai diam-diam menggugat cerai sang suami, Dastin Mirjaya. Terutama pasangan in dikenal harmonis selama menjalani bahtera rumah tangga. Warganet sempat kepo soal penyebab Nadia menggugat cerai Dastin pada 14 November lalu.

Diketahui Nadia dan Dastin menikah sejak 12 Agustus 2005. Terhitung 17 tahun pasangan ini mengarungi bahtera rumah tangga. Pasangan ini dikaruniai empat anak, yakni Nadine Anjani, Nuala Andhara, Delmar dan Nilouh. Nadia merupakan super mom yang sering menghabiskan waktu denganmu anak-anaknya di sela kesibukannya sebagai seorang presenter.

Selain itu, Nadia juga memiliki perhatian terhadap isu lingkungan hidup. Sejak tahun 2015, ia bergabung dengan Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik. Ia juga memiliki gaya hidup sehat dan gemar berolahraga. Meski begitu, Nadia selalu meluangkan waktu dan dekat dengan anak-anaknya. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Dampingi Delmar Kompetisi Sepak Bola


Dampingi Delmar Kompetisi Sepak Bola
Instagram/nadiamulya

Delmar juga gemar berolahraga terutama sepak bola. Nadia sebagai ibu mendukung sang anak di kompetisi sepak bola. Ia bahkan membagi waktunya yang kala itu tengah kuliah. "Soccer mom ✅ Kesampaian juga antar anak laki satu-satunya ke kompetisi sepakbola 💚 walau bareng dengan kuliah statistika 😩😅", tulis Nadia di keterangan.

2. Hot Mom Berotot


Hot Mom Berotot
Instagram/nadiamulya

Nadia merupakan sosok ibu yang gemar berolahraga baik itu outdoor maupun indoor. Di sela kesibukan, ia meluangkan waktu untuk nge-gym hingga melakukan panjat dinding. Karena rutinitasnya tersebut, Nadia sukses membangun tubuh yang kekar dan berotot.

3. Antar Anak Sekolah


Antar Anak Sekolah
Instagram/nadiamulya

Nadia berbagi momen ketika mengantar anak-ankanya sekolah. Tampak Nadine, Nuala dan Delmar dengan riang berangkat sekolah. Sementara Nilouh yang masih kecil mengantarkan kepergian kakak-kakaknya di pintu. Bocah tersebut bahkan memberikan cium jauh yang menggemaskan.

4. Strong Gendong Delmar


Strong Gendong Delmar
Instagram/nadiamulya

Nadia dan keluarga kecilnya melakukan olahraga pagi bersama kala Minggu. Menariknya, Nadia menggendong Delmar di bahunya dengan santai. Presenter kelahiran 19 Februari 1980 ini tampak bugar menggendong Delmar yang sudah bukan balita lagi.

5. Working Mom


Working Mom
Instagram/nadiamulya

Menjadi orangtua bukan lah hal yang muda terutama harus membagi waktu antara pekerjaan dan mengasuh anak. Hal tersebut juga dialami oleh Nadia sebagai seorang working mom. Tampak di sela melakukan pekerjaan, ia memangku Nilouh yang sedang tertidur nyaman.

6. Kenangan Family Time


Kenangan Family Time
Instagram/nadiamulya

Pada Juni lalu, Nadia dan keluarga kecilnya terlihat menghabiskan waktu bersama. Bahkan Dastin juga hadir di momen tersebut dan terlihat bahagia menikmati waktu bersama. Nilouh terlihat lengket dengan sang mama dan meminta di gendong.

7. Tanamkan Kecintaan Akan Lingkungan


Tanamkan Kecintaan Akan Lingkungan
Instagram/nadiamulya

Nadia merupakan seorang yang peduli dengan lingkungan dan mewariskan pengetahuan kepada anak-anaknya. Seperti kali ini, ia mengedukasi Delmar dan Nilouh seraya membawa buku yang menyenangkan untuk anak-anak. Dalam keterangannya, Nadia juga memberikan pendapatnya bahwa kebiasaan untuk menjadi ramah lingkungan bisa mulai diterapkan di keluarga.

8. Kompak Pasang Muka Bantal


Kompak Pasang Muka Bantal
Instagram/nadiamulya

Delmar dan Nilouh yang masih kecil tampak menempel dengan Nadia. Kali ini ketiganya menghabiskan waktu bersama dengan tiduran bareng. Nadia yang bisanya memakai makeup terlihat menampilkan wajah bare face-nya lengkap dengan rambut yang berantakan dan muka bantal.

9. Delmar Yang Aktif


Delmar Yang Aktif
Instagram/nadiamulya

Delmar merupakan anak yang aktif dan tampak menggemaskan kala melompat-lompat saat Nadia melakukan zoom meeting. Menariknya, Nadia tengah berpartisipasi dalam pembahasan seputar anak yang aktif sehingga ia membiarkan Delmar menyalurkan tenaga aktifnya. Usai melakukan zoom meeting. Nadia pun gercep memenuhi janji untuk bermain badminton dengan Delmar.

10. Momen di Pulau Padar


Momen di Pulau Padar
Instagram/nadiamulya

Nadia dan keluarga sempat berlibur ke Pulau Padar, Nusa Tenggara Timur. Dalam kesempatan tersebut, ia asyik menikmati berbagai pemandangan di sana. Namun Delmar dan Nilouh agaknya tak ingin lepas dari sang ibunda sehingga minta digendong. Setiap mendaki, Nilouh berada di baby carrier, namun ternyata Delmar ingin merasakan juga sehingga jadilah Nadia menggendong depan-belakang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait