Akun TikTok Diblokir, Denny Caknan: Kalau Enggak Balik Juga Enggak Apa-apa
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Biasanya, seorang publik figur yang akun media sosialnya diblokir akan membuat mereka menjadi sedih dan bingung hingga ingin segera mengembalikannya. Namun hal berbeda justru dilakukan Denny Caknan.

WowKeren - Akun media sosial bagi sebagian besar publik figur menjadi hal yang sangat penting untuk menunjang penampilannya. Selain itu, media sosial juga tak jarang digunakan sebagai jembatan untuk bisa lebih dekat dengan penggemarnya. Maka dari itu, dapat disimpulkan bahwa akun sosial media bagi publik figur menjadi salah satu hal yang penting.

Namun sayangnya, tak jarang juga ada publik figur yang harus rela akun sosial medianya diblokir oleh platform tersebut lantaran disebut melakukan pelanggaran atau juga dengan sengaja dihilangkan oleh oknum tak bertanggung jawab. Seperti yang dialami oleh pedangdut papan atas Denny Caknan.

Denny Caknan baru saja mengabarkan bahwa akun TikTok-nya diblokir oleh pihak platform tersebut. Meski begitu, Denny Caknan tampak santai dengan hal tersebut. Ia pun menuturkan hal yang diduga membuat TikTok-nya diblokir.

Photo-INFO

Instagram Story


"Gara-gara dulu aploud video tompel mblorot katok (menurunkan celana dengan sengaja) di panggung . pas di Malang sama Cak Percil .. Trus tak ulang-ulang aploud, gapaham soalnya. Eh berujung pemblokiran ... semoga bisa balik yah," ujar Denny Caknan di Instagram Story, dilihat Jumat (23/12). "Kalo ngga jg gpp. bikin lagi."

Denny Caknan sendiri juga dikenal sebagai penyanyi dangdut asal Jawa Timur yang memiliki tingkah kocak. Seperti saat Argentina berhasil menjuarai Piala Dunia 2022. Hal ini membuatnya sangat bahagia lantaran ia juga merupakan seorang penggemar dari Lionel Messi.

Pada saat itu, Denny Caknan sampai halu dan mengirimkan pesan ke Instagram resmi Messi dengan menggunakan bahasa Jawa seolah sudah mengenal dekat pesepak bola top dunia itu. Bahkan ia juga meminta nomor Messi untuk menggelar acara syukuran merayakan kemenangan Argentina.

Tak cuma itu, Denny Caknan juga kembali berhalu dengan menyebut akan menghadiri acara syukuran yang digelar oleh Messi atas kemenangan Argentina. Bahkan ia mengatakan acara berlangsung di Desa Jambangan, RT 4, RW 8, Kelurahan Argentina.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait