Ruben Onsu Tegur Sang Adik Soal Belum Bayar Gaji Karyawan, Ogah Spill Masalahnya ke Publik
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu akhirnya memberikan penjelasan soal tudingan belum bayar gaji karyawan Geprek Bensu. Permasalahan belum bayar gaji karyawan ini memang sempat ramai di media sosial.

WowKeren - Ruben Onsu akhirnya buka suara soal tudingan belum bayar gaji karyawan Geprek Bensu. Terungkap Ruben sebenarnya tak langsung menangani PT Onsu Pangan Perkasa (OPP) karena sudah diserahkan sepenuhnya pada sang adik, Jordi Onsu.

Sementara Ruben yang bertanggung jawab untuk MOP. Oleh karenanya Ruben terkejut ketika mendengar kabar tersebut dari media sosial.

"Karena ramai jadi tahu. Gue panggil tuh, gue cari, kumpulin semua HRD," kata Ruben ketika ngobrol dengan Irfan Hakim di kanal YouTube deHakims Story yang tayang pada Rabu (21/12).

"Gue bilang, ya karena apapun itu orang pasti nyari ke gue, padahal gue nggak paham betul karena sudah gue limpahkan. 'Apa sih yang terjadi sebenarnya?'" sambung Ruben.

Ruben kemudian mengatakan ingin berada di tengah-tengah dan tidak ingin memihak salah satu. Namun suami dari Sarwendah ini tak mau mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di depan publik.


"Ada something yang mungkin tidak bisa menjadi konsumsi publik, tapi buat saya, saya juga tidak membenarkan makanya gue nggak menjawab," ujar Ruben.

"Gue tidak membenarkan, apapun itu buat gue salah," lanjut Ruben. "Tapi pasti ada sesuatu yang mungkin memang tidak bisa diceritakan. Jordi punya jawaban sendiri, di satu sisi gue harus ditengah-tengah, tidak boleh membenarkan siapapun."

Ruben sendiri mengaku sudah menegur adiknya yang telah diberi tanggung jawab mengurus OPP. "Gue enggak ada niat menjelekkan atau mungkin membela diri, enggak. Tanya adek gue, gue sampai (bilang) 'enggak boleh loh gitu'," ucap ayah Betrand Peto ini.

Kehebohan soal gaji yang belum dibayar itu berawal dari curahan hati karyawan Geprek Bensu yang viral di media sosial seperti TikTok dan Instagram. Namun kini persoalan itu disebut Ruben sudah diselesaikan.

"(Sudah) selesai, kalau enggak (selesai) mah pasti tetep (ramai)," ucap Ruben. Selain itu Ruben menegaskan siapapun orang yang bekerja dengannya, ia sama sekali tidak ingin membuat mereka kesulitan. Hal tersebut dibuktikan dengan tetap bertahannya Geprek Bensu selama pandemi meskipun tak menghasilkan uang.

Ruben bahkan sampai menggunakan uang sendiri untuk menggaji karyawan, sampai akhirnya ia sudah tidak sanggup lagi. "Karena menurut gue gini, ketika gue ketemu karyawan yang bekerja, gue kayak 'dia lagi bergantung hidupnya sama gue,' selama lo enggak kecewain gue, lo tenang deh, selama gue masih hidup, selama gue masih ada, lo tenang," pungkas presenter 39 tahun ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru