Fuji An Bantah Cemburui Thariq Halilintar & Putri Delina, Ekspresi Sang Ibu Disorot
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An kembali memberikan respons terkait kabar perjodohan sang kekasih, Thariq Halilintar dengan wanita lain yakni Putri Delina. Ekspresi ibu Fuji usai sang putri mengelak kesal dan cemburu malah jadi sorotan.

WowKeren - Kisah asmara pasangan muda Fujianti Utami alias Fuji An dengan Thariq Halilintar belakangan ini menjadi sorotan. Pasalnya, Thariq mendadak santer dijodohkan dengan putri kedua komedian Sule yakni Putri Delina.

Awalnya, Fuji sudah sempat merespons perjodohan Putri Delina dengan sang kekasih. Fuji mengaku tak ada masalah lantaran menyebut Thariq pada akhirnya akan bersama dirinya.

"Fuji fitnah atau fakta kamu itu cemburu banget waktu Thariq collabs sama Putri Delina. Terus komen-komen netizennya pada bikin panas lagi. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose di acara "Rumpi" Trans TV.

Kini, Fuji kembali menegaskan jika ia sama sekali tak merasa cemburu melihat keakraban Thariq dan Putri Delina. Ia juga tak kesal meski Thariq dan Putri Delina menjadi ajang perjodohan netizen.

Usai sang anak mengelak cemburu pada Thariq dan Putri Delina, ibunda Fuji, Dewi Zuhriati sontak tertawa. Ibu mertua mendiang Vanessa Angel itu seolah meragukan pernyataan Fuji.


"Fitnah," kata Fuji. "Gak kesel?" perjelas Feni Rose. "Enggak," ujar Fuji. "Enggak kesel, lihat komen netizennya yang suka jodoh-jodohin?" cecar Feni Rose.

Sebaliknya, Fuji malah merasa biasa saja meski netizen menilai Putri Delina lebih cocok dengan Thariq. Adik Rizky Febian tersebut juga disebut masuk dalam kriteria calon menantu Gen Halilintar. "Enggak, biasa aja," terang Fuji.

Fuji mengatakan baik Putri Delina maupun Thariq masing-masing telah memiliki kekasih. Sehingga tak ada alasan bagi Fuji untuk mencemburui Thariq dan Putri Delina. Terlebih lagi, keduanya hanya berniat membuat konten bersama.

"Enggak sih, juga karena mungkin Putri Delina nya juga udah punya pasangan. Thariq juga udah punya pasangan. Kan cuman konten aja gitu loh," jelas Fuji.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait