Cara Sullyoon NMIXX Tersenyum Dinilai Kurang Alami
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online memuat foto-foto tangkapan Sullyoon. Dalam foto-foto ini, ia terlihat tersenyum, namun netizen yang mempublikasikan postingan menyoroti bentuk mulutnya.

WowKeren - Apapun tentang idol nampaknya tak pernah luput dari perhatian dan komentar, apalagi jika itu berkaitan dengan kemampuan dan penampilan. Baru-baru ini, Sullyoon NMIXX menjadi topik pembicaraan gegara ekspresi wajahnya.

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat foto-foto tangkapan Sullyoon yang diambil dari video unggahan Mnet M2. Dalam foto-foto ini, Sullyoon terlihat tersenyum, namun netizen yang mempublikasikan postingan menyoroti bentuk mulutnya.

"Sepertinya dia terlalu sadar diri tentang hal itu sehingga dia sengaja memperhatikan bentuk mulutnya. Saat dia rekaman, dia tidak mempermasalahkannya dan terlihat jauh lebih alami," tulis netizen yang mempublikasikan postingan.

Ia melanjutkan, "Mungkin karena dia sangat membencinya sehingga dia selalu memperhatikannya dan itu membuatku merasa sedikit tidak enak untuknya ㅠㅠ Aku berharap dia bisa tersenyum secara alami." Postingan ini menuai cukup banyak perhatian dan komentar dari para netizen yang lain.


Cara Sullyoon NMIXX Tersenyum Dinilai Kurang Alami

Pann

"Tapi bayangkan berapa banyak orang yang ingin menemukan sesuatu tentang dirinya sehingga mereka mengatakan bahwa senyumnya tidak wajar, kekeke," komentar netizen. "Jadi Pann adalah tempat di mana wajah Sullyoon semakin dibenci... Menarik," kata netizen lainnya.

"Dia memang cantik dan hanya itu ㅠㅠㅠㅠ dia kasihan," ujar netizen. "Melihat konten buatan mereka sendiri, wajah bagian bawahnya terkadang menjadi terdistorsi," imbuh lainnya. "Orang-orang mengalami delusi. Lagipula dia tidak akan peduli dengan serangga seperti kalian," komentar yang lain.

"Aku fans idol pria dan aku baru tahu tentang Sullyoon karena cantik tapi melihat masalah di Twitter saat ini, aku bertanya-tanya kenapa dia begitu dibenci? Dia hanya terlihat seperti anak pendiam dengan kepribadian yang lemah jadi kenapa orang-orang berusaha mengkritiknya?" tambah lainnya.

Sementara itu, Sullyoon belum lama ini menjadi perhatian lewat gestur tangannya saat berpose di depan kamera media. Saat itu, Jinni sudah meninggalkan grup dan gestur tangan Sullyoon dipercaya karena ia belum terbiasa tak ada Jinni.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru