Fuji An Respons Jleb Usai Thariq Halilintar Dijodohkan Dengan Putri Delina
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An beri reaksi tegas terkait kabar perjodohan sang kekasih, Thariq Halilintar dengan Putri Delina. Beberapa netizen pun memberi peringatan agar Fuji tak terlalu sesumbar.

WowKeren - Belakangan ini, Thariq Halilintar dan anak kedua Sule, Putri Delina santer dijodohkan oleh netizen. Hal itu bermula usai Thariq dan Putri membuat konten bersama.

Tak disangka, netizen terhibur dan baper dengan keakraban dua YouTuber tersebut. Alhasil, banyak orang menjodohkan Putri dengan Thariq. Putri juga dinilai sesuai dengan kriteria calon menantu keluarga Gen Halilintar.

Meski begitu, baik Thariq maupun Putri diketahui sudah sama-sama memiliki kekasih. Thariq sudah menjalin hubungan dengan Fujianti Utami. Sedang, Putri sudah berpacaran lama dengan Jeffry Reksa.

Terkait perjodohan tersebut, Fuji selaku kekasih Thariq pun langsung angkat bicara, Melalui siaran live, awalnya, seorang netizen bertanya pendapat Fuji soal perjodohan Thariq dan Putri.


Perempuan 20 tahun itu terlihat santai dan tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia memberikan jawaban jleb seolah Thariq hanya miliknya seorang. Fuji mengatakan dengan percaya diri bahwa Thariq pada akhirnya akan bersama dirinya.

"Ya udah gak papa kalau misalnya emang Thariq dijodoh-jodohin mah. Ujung-ujungnya Thariq sama aku," ujar Fuji.

Pernyataan Fuji itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mendukung Fuji agar segera melangkah ke arah serius dengan Thariq. Tetapi beberapa orang mengingatkan Fuji agar tak lebih dulu sesumbar lantaran ia dan Thariq belum resmi menjadi sepasang suami istri.

"Semangat de fuji jodoh ga akan kemana2," bela @me**. "Astagfirullah .....anak cantik jgn gampang emosi ya bnyk istigfar ya," pesan @ch**. "'Ujung2nya Toriq sama ak' belum juga nikah," kata @er**. "Fuji ngomong gitu kek lupa ada Allah yg maha membolak balikkan hati hambanya, jgn trlalu kepedean, karna semuanya itu Allah punya pilihannya sendiri ngejodohin hambanya☺️," tulis @em**. "Sabar ya thofu,,, banyak yg mau ngancurin hubungan kalian ...kalian harus ttp kuat jangan kemakan omongan netijen," dukung @ba**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait