Putri Delina Mendadak Dijodohkan Dengan Thariq, Disebut Lebih Cocok Jadi Mantu Gen Halilintar
YouTube/ThariqHalilintar
Selebriti

Kebersamaan Putri Delina dan Thariq Halilintar dalam salah satu konten dinilai ada kecocokan. Hal inilah yang membuat netizen menjodoh-jodohkan keduanya padahal sudah punya pasangan masing-masing.

WowKeren - Baru-baru ini Thariq Halilintar membuat konten bersama Putri Delina di kanal YouTube miliknya. Selain mukbang sushi, Thariq dan Putri sempat saling curhat.

Dalam vlog, ada pertanyaan Putri yang membuatnya penasaran dengan Thariq. Ia tak segan bertanya pada Thariq apakah merupakan tipe pacar yang cemburuan atau tidak. "Kalau kak Thariq cemburuan?" tanya Putri dalam vlog Thariq yang diunggah pada Senin (19/12).

Thariq yang merupakan kekasih Fujianti Utami alias Fuji An ini mengatakan bukan sosok cemburuan. Namun jawaban Thariq itu membuat Putri tak percaya.

"Cemburu, nggak terlalu sih," jawab Thariq. "Tapi aku kok ngelihatnya cemburuan? Karena aku kayak sering ligat gitu," kata Putri.


Namun ternyata interaksi Putri dan Thariq tersebut langsung viral hingga diunggah beberapa akun gosip. Tak sedikit warganet malah menjodoh-jodohkan keduanya. Netizen menilai ada kecocokan di antara mereka, bahkan Putri disebut lebih pas jadi mantu Halilintar ketimbang Fuji.

"Smoga putri berjodoh sma thor..krna klurga halilintar cari yank solehaa dan menurup aurat..dn itu ada pada putdelll," kata akun @aa***. "Di liat2 Cocok ama putri deh," sambung akun @bkn***. "Ko cocok sih kaliaaaaaan. Putdel lebih masuk ke kriteria keluarga halilintar, wanita yg gak neko neko. Gas yg ini aja thoriiiiiq," seru akun @piar***. "Cocok mereka berdua dibandingkan si ono," komentar akun @ais***.

Walau begitu beberapa netizen tak setuju dengan perjodohan Putri dan Thariq. Terlebih keduanya sudah punya pasangan masing-masing.

"Kadang netizen kalo udh jodoh2in sampe ga peduli yg dijodohin udh ada pasangan apa belum. Padahal sendirinya kalo pasangannya dijodoh2in kaya gitu pasti ga terima," kata akun @bedi***. "Klo yg liat video begini trus bilang cocok liatnya darimana? Collab sekali trus cuma cerita2 gitu doank...bukannya kecocokan itu khan yg harus dirasakan pihak yang menjalani ya?" sambung akun @socu***.

Diketahui, Putri Delina kini pacaran dengan Jeffry Reksa yang seringkali jadi sorotan karena beda keyakinan. Sementara itu Fuji hingga saat ini dikabarkan belum mendapat restu dari keluarga Thariq, Gen Halilintar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru