Jadi Panutan Bagi Ibu Muda, Nikita Willy Ungkap Cara Bangun Ikatan Dengan Baby Izz
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Gaya pola asuh Nikita Willy kerap mendapat pujian dari publik, dan tak jarang menjadi panutan bagi sosok ibu-ibu muda. Dalam sebuah kesempatan, Nikita Willy dan suami pun membeberkan cara membangun bonding dengan anak.

WowKeren - Sosok Nikita Willy saat ini tengah menjadi sosok panutan bagi ibu-ibu muda, khususnya mengenai gaya pola asuh anak atau yang biasa disebut dengan parenting. Dalam sebuah kesempatan, Nikita Willy pun mengungkapkan caranya dalam membangun ikatan alias bonding dengan sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab disapa baby Izz.

Nikita Willy sendiri diketahui memiliki cara tersendiri dengan sang suami, Indra Priawan agar bisa kompak dengan anaknya. Salah satunya adalah dengan makan bersama di meja. Meski begitu, diakui mereka bukan hal yang mudah untuk mengajak anaknya yang masih bayi itu.

Nikita Willy mengungkapkan setiap akan makan, ia akan menyiapkan stroller untuk baby Izz agar bisa makan bersamanya dan Indra. "Dari dulu kita selalu bawa stroller-nya ke meja makan bareng kita, kita selalu menciptakan makan bersama dari kecil sampai sekarang, sampai dia bisa duduk sendiri, makan sendiri," ujar Nikita Willy di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (22/12).


Lebih lanjut, Nikita Willy mengatakan meski mereka sibuk, namun tetap disempatkan untuk sarapan bersama, bertiga. Dengan begitu, ia berharap agar ke depannya nanti, bisa saling berbagai cerita saat sarapan di meja makan.

Tak cuma itu, Nikita Willy kemudian mengungkapkan bahwa mereka juga memiliki cara untuk menjaga agar tetap kompak. "Kita membuat rutinitas buat Issa, sebelum dia tidur, bed time-nya itu kita ada mandi, baca buku, baca doa, itu juga kita lakukan bertiga. Jadi sebelum tidur dia mengingat kayak kedekatan ibu dan papanya bersama dia," ungkap Nikita Willy.

Sementara Indra juga menyampaikan efek yang terjadi setelah melakukan beberapa hal kompak tersebut. "Paling sering dilakukan adalah ngajak keluar pagi, terus makan," beber Indra.

"Kadang-kadang kalau dia enggak ada saya, makanannya enggak mau dimakan. Kalau ada saya, makannya jadi lahap. Terus kalau misalnya tidur siang atau pagi yang tidurin Niki, yang bangunin saya," tutup Indra.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait