Nikita Mirzani Dilarikan ke RS Demi Siapkan Fisik dan Mental Hadapi Dito Mahendra
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani dirawat di rumah sakit karena pengapuran tulang yang dideritanya. Sang sahabat, Fitri Salhuteru mengungkap kondisi Nikita Mirzani usai sebelumnya mengeluh sakit di leher.

WowKeren - Nikita Mirzani dirawat di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan sejak Kamis (22/12) kemarin. Ia dipindahkan dari rutan Serang karena kondisi pengapuran di tulang leher.

Selama Nikita di rumah sakit, sang sahabat Fitri Salhuteru setia menemani. Ia mengatakan ada pengereposan tulang pada Nikita sehingga perlu dilakukan tindakan.

"Lihat hasil rontgen, tulang dia (Nikita Mirzani) keropos, bolong-bolong," kata Fitri Salhuteru di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis (22/12) dikutip dari Suara.

Disebutkan juga bahwa keberadaan Nikita di rumah sakit juga sebagai persiapan diri bertemu dengan sang pelapor, Dito Mahendra pada sidang minggu depan, Kamis (29/12) mendatang. Nikita tak mau kondisinya makin parah dan membuatnya gagal bertemu dengan kekasih Nindy Ayunda itu.

"Kalau nggak diobati, nanti tanggal 29 Desember Nikita enggak sembuh," ujar Fitri Salhuteru. "Kasihan yang akan dijemput pihak jaksa dan polisi ke sidang, malah nggak ketemu Nikita."

"Jadi sekarang, disiapkan jiwa, raga dan mental untuk bertatap muka dengan saudara DM pada tanggal 29 nanti," sambung Fitri Salhuteru.

Dalam sidang pada Senin (19/12) lalu, Nikita Mirzani sempat menyinggung soal sakitnya. Namun aktris 36 tahun ini dituding Jaksa Penuntut Umum (JPU) hanya berpura-pura sakit.

"Saya mau berobat, masa nunggu saya lumpuh dulu sakitnya baru saya diizinkan. Bapak tau saya punya tiga anak," ujar Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang.

Di kesempatan itu Nikita Mirzani juga geram karena Dito Mahendra telah mangkir sebanyak tiga kali dari persidangan dengan alasan mengalami sakit Demam Berdarah alias DBD. Ia pun sempat mengadukannya ke majelis hakim soal janji jaksa tentang Dito Mahendra.

Mengingat Dito Mahendra sudah mangkir persidangan sebanyak tiga kali, hakim pun mengancam akan melakukan jemput paksa terhadap Dito apabila kembali mangkir. Menurut pihaknya, sakit yang diderita Dito masih bisa ditolerir sehingga pada sidang selanjutnya diharapkan bisa hadir.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait