Interaksi Manis Cha Eunwoo & Lee Da Hee di Jumpa Pers 'Island' Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Cha Eunwoo dan Lee Da Hee kompak mengungkap antusiasmenya membintangi 'Island'. Drama genre fantasi itu dijadwalkan bakal rilis pada 30 Desember mendatang di TVIng.

WowKeren - Cha Eunwoo dan Lee Da Hee ikut ambil bagian menghadiri jumpa pers drama "Island" yang diadakan pada Kamis (26/12). Di sana, interaksi manis kedua bintang itu yang berhasil diabadikan kamera media sukses mencuri perhatian.

Dalam jumpa pers itu, Cha Eunwoo terlihat menawarkan bantal tambahan miliknya kepada Lee Da Hee. Sang aktor sepertinya menyadari bahwa ukuran bantal yang cukup kecil bisa jadi kurang bisa menutupi paha Lee Da Hee.

Lee Da Hee membalas tawaran Cha Eunwoo dengan senyuman tapi menolaknya. Pada akhirnya sang aktor meletakkan bantal itu kembali ke kursinya. Meskipun tawaran perhatiannya ditolak, mereka tetap berinteraksi dengan akrab.

Perilaku manis Cha Eunwoo kepada Lee Da Hee ini langsung ramai mengundang komentar fans. "Eunwoo memberikan Dahee noona bantal THE GENTLEMAN DIA DAN SUDAH SELALU <3," tulis seorang fans. "Manis sekali oppa," sambung yang lain.


Interaksi Manis Cha Eunwoo & Lee Da Hee di Jumpa Pers \'Island\' Curi Perhatian

Source: Twitter

Di sisi lain, Cha Eunwoo dan Lee Da Hee kompak mengungkap antusiasmenya membintangi "Island". "Aku membaca naskahnya terlebih dahulu sebelum mengetahui webtoon aslinya," ungkap Cha Eunwoo dalam jumpa pers itu.

Cha Eunwoo melanjutkan, "Setelah membaca naskahnya untuk pertama kali, aku tertarik dengan karakter John. Aku ingin memainkannya, aku memiliki keinginan kuat untuk mengambil tantangan itu karena menganggap John menarik."

Sedangkan Lee Da Hee mengungkap, "Aku membaca webtoon karena ingin menggambarkan karakter Mi Ho dengan lebih baik. Aku ingin melakukan lebih dari membayangkannya. Rasanya seperti sebuah karya yang tidak akan pernah datang lagi dalam hidupku, bekerja dengan semua orang seperti ini."

Sementara itu, "Island" dijadwalkan bakal rilis pada 30 Desember mendatang di TVIng. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait