Kocak Banget, Denny Caknan DM Lionel Messi Minta Nomor Usai Argentina Menang Piala Dunia 2022
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Denny Caknan menjadi salah satu di antara banyaknya masyarakat yang mendukung Argentina. Mengingat Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia 2022, ia pun turut berbahagia atas hal tersebut.

WowKeren - Gelaran final Piala Dunia 2022 pada Minggu (18/12) kemarin malam di Qatar berhasil mencuri perhatian publik dunia. Pada final Piala Dunia tahun ini, mempertemukan Argentina dengan Prancis. Namun sayangnya, Prancis tak bisa mempertahankan gelar juaranya, dan harus mengakui kemenangan Argentina di tahun ini.

Kemenangan Argentina pun tentunya membuat para penggemarnya bahagia, salah satunya Denny Caknan. Denny Caknan bahkan sampai bertingkah kocak, di mana ia mengirimkan pesan ke Lionel Messi melalui Instagram dan meminta nomornya.

Tak cuma itu, Denny Caknan juga berkelakar ingin mengadakan syukuran bersama Messi atas kemenangan Argentina. Hal ini diunggah Denny Caknan melalui Instagram Story di akun pribadinya, @denny_caknan.

Photo-INFO

Instagram Story

"Nomer mu piro mas? Aku ngko sukuran mergo we menang. Nek iso Bar main Teko ya. Wis di nteni cah cah (Nomor kamu berapa mas? Aku nanti syukuran karena kamu menang. Kalau bisa, nanti setelah main, datang ya. Sudah ditunggu teman-teman)," ucap Denny Caknan, Senin (19/12).


Denny Caknan kemudian kembali mengirim pesan ke Messi, dan masih tetap menggunakan bahasa Jawa, pada saat Prancis berhasil menjebol gawang Argentina. "P, P, P, Piye to mas malah kegulan. Ojo marai ndredek mas (Bagaimana sih mas kok malah kemasukkan, jangan bikin deg-degan mas)," ujar Denny Caknan.

Photo-INFO

Instagram Story

Meski sempat kejar-kejaran skor dan diakhiri dengan skor seimbang, Argentina pun memenangkan pertandingan lewat adu penalti. "Dek messsssiiiiiii. Cium sik ping DUA WKKWKK," ungkap Denny Caknan kembali mengirim pesan ke Messi.

Kemudian, pada unggahan Instagram Story berikutnya, tampak Denny Caknan yang tengah berada di sebuah hotel bersama teman-temannya. Dalam unggahan ini, Denny Caknan dan teman-temannya tengah bersiap untuk makan. Ia pun menyebut bahwa Messi akan datang sebentar lagi. Tentunya hal ini merupakan gurauan semata.

Sementara pada unggahan Instagram lainnya, Denny Caknan bercanda kepada temannya bahwa Prancis sudah kalah lantaran tertinggal 2 poin di babak pertama. Tak cuma itu, ia juga mengunggah ulang unggahan milik temannya yang menunjukkan meme dari Messi bersama pemain Prancis Kylian Mbappe. Lalu ada juga potret meme dari kontak yang disebut sebagai mama Messi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait