Wah, Teuku Wisnu Makin Nyaman dan Pede Pakai Gamis Panjang
Selebriti

Shireen Sungkar membenarkan bahwa suaminya memang senang memakai gamis panjang akhir-akhir ini.

WowKeren - Teuku Wisnu tampaknya semakin mantab menjalankan syariat Islam yang diyakininya. Sedikit demi sedikit penampilan suami Shireen Sungkar ini mulai berubah menjadi lebih Islami.

Setelah memutuskan memelihara jenggot dan mengganti nama, kini Teuku Wisnu mulai gemar mengenakan gamis panjang. Hal ini dibenarkan oleh sang istri. Shireen mengaku akhir-akhir ini Wisnu memang kerap memakai gamis panjang di acara tertentu.

"Kalau aku sih terserah Wisnu," ujar Shireen. "Karena memang Wisnu cukup sering gunakan model gamis panjang atau gamis pendek bila ada kegiatan-kegiatan tertentu."


Tak hanya Wisnu, Shireen sendiri juga mulai suka mengenakan hijab syar'i di sejumlah kesempatan. Namun pakaian tersebut hanya ia kenakan saat syuting atau beribadah saja.

"Kalau pakai pakaian ini (gamis panjang) untuk karakter dalam sinetron saja, nggak dipakai sehari-sehari," ungkap Shireen. "Biasanya saya suka gunakan kalau ke masjid atau acara pengajian."

Untuk saat ini, Shireen mengaku bahwa ia masih tak percaya diri memakai hijab syar'i saat berjalan-jalan di depan publik. "Kalau untuk jalan-jalan ke mall belum pede, nanti terlalu mencolok dan menarik perhatian," tambahnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait