Kris Eks EXO Terseret Rumor Skandal Seks, Agensi Langsung Beri Klarifikasi
Selebriti

Tak hanya agensi, netter langsung bertindak mencari bukti terkait rumor skandal seks tersebut.

WowKeren - Sejak hengkang dari SM Entertainment, tak bisa dipungkiri jika popularitas Kris semakin melejit di negaranya sendiri. Selain di Tiongkok, pemilik nama Wu Yi Fan ini bahkan melebarkan sayapnya ke Hollywood.

Tak heran jika ada saja rumor kurang sedap yang menyeret nama Kris. Seperti baru-baru ini, seorang wanita menguggah foto dirinya sedang tidur dengan pria yang mirip mantan member EXO tersebut. Wanita dengan user huruf Mandarin di Weibo itu mengaku sebagai mantan pacar Kris.

Alhasil, foto langsung menyebar viral dan menciptakan skandal seketika. Tak disangka, si wanita langsung menghapus foto tersebut, bersamaan dengan agensi Kris yang dengan cepat memberikan klarifikasi.


Melalui Weibo, agensi menyampaikan bahwa rumor tersebut palsu. Mereka juga menyatakan bahwa Kris tak pernah memiliki pacar. Oleh karena itu, pihaknya akan segera mengambil jalur hukum.

Bukan hanya agensi, netter juga langsung mengumpulkan bukti bahwa rumor tersebut palsu. Hasilnya, si pria dalam foto memang bukan Kris. Pria tersebut tak memiliki luka pitak di kepala seperti Kris. Tatonya juga berbeda dengan milik Kris.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru