Gara-Gara Dipakai Chen, Topi Baseball Ini Mendadak Laris Manis
Selebriti

Padahal, topi tersebut dibanderol dengan harga tinggi yaitu Rp 445 ribu.

WowKeren - Bukan EXO namanya kalau tak bisa membuat geger para penggemar. Sama seperti baru-baru ini, saat EXO-L (sebutan fans EXO) dibuat heboh dengan foto terbaru Chen saat berangkat ke acara musik.

Chen tampil santai dalam balutan kaos putih, celana hitam dan sepatu yang senada dengan atasannya. Dalam foto ini, pelantun "Monster" tersebut juga makin ganteng dengan topi baseball yang dipakainya.

Usut punya usut, topi hitam tersebut langsung menjadi beken usai dipakai oleh Chen. Terbukti, tak lama setelahnya, topi dari tim baseball Hanhwa itu langsung laris dibeli fans. Padahal, topi tersebut dibanderol dengan harga tinggi yaitu 39 ribu Won (setara Rp 445 ribu).


Tak pelak lagi, fans yang mengetahui hal ini langsung ikutan heboh. Banyak yang tak menyangka kalau topi itu bakal menjadi populer hanya dengan dipakai oleh idolanya.

"Ini benar-benar membuatku kaget. Kalau bukan karena Chen aku tak yakin itu akan terjual cepat," ujar netter. "EXO memang 'ambasador' yang keren ya. Tak hanya Chen, topi yang dipakai Xiumin, selimut Suho hingga parfum Baekhyun juga terjual sangat baik," tambah lainnya. "Wow, padahal harganya 39 ribu Won dan itu laris manis? Keren banget," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru