Intip Kocaknya Aksi Usil Istri Aming Saat Ditinggal Tidur
Selebriti

Evelyn mengunggah video lucu mengusili Aming ketika sedang tidur.

WowKeren - Semenjak resmi menikah, pasangan yang satu ini memang tak pernah berhenti memamerkan kemesraannya. Namun kemesraan Aming dan istrinya Evelyn memang selalu dinanti-nanti oleh netizen. Apalagi netizen menilai Evelyn memiliki karakter yang unik.

Belum lama ini Evelyn kembali mengunggah videonya bersama Aming. Di videonya kali ini Evelyn mengusili Aming. Aming tampak tengah tertidur di pundak Evelyn.

Evelyn kemudian mengambil kerupuk udang dan memakannya dengan keras. Kontan, Aming merasa terganggu dengan aksi iseng Evelyn ini. Tampak Aming menampilkan ekspresi lucu saat terganggu dengan aksi Evelyn makan kerupuk.

"Kyk nya saya putuskan bangun sampe sahur, sambil makan kerupuk udang ajah," komentar Evelyn. "Tp ada yg keganggu bngt hahahahahaha, luchu luchu vidio iseng."

Video kocak Evelyn ini pun mendapat banyak respon positif dari netizen. Banyak netizen yang mengaku tak bisa menahan tawa saat melihat video tersebut. Bahkan, hingga berita ini dibuat video itu telah mendapat like lebih dari 337 ribu.


"Kocak bangett.. smpe diulang2 lihatnya tetep aja cekikikan sendiri," komentar netter. "Hahahahahaha...Lucu...Puter berkali2 ga bosen2nya," komentar netizen lainnya. "Isenggg banget yaampun haha," komentar netter yang lain.

Simak videonya berikut ini:

A video posted by riku suga (@ev0124) on

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait