Dispatch Respon Isu Lee Seung Gi Punya Istri dan Anak, Beneran?
Selebriti

Selasa (21/6), Dispatch melaporkan ada blind item yang menyebutkan Seung Gi sudah punya istri dan anak.

WowKeren - Dispatch memang tak pernah gagal membuat publik heboh dengan foto-foto jepretannya. Terkait kabar Micky Yoochun yang diisukan memperkosa, media ini juga merilis foto member JYJ itu saat pergi ke "room salon".

Kali ini, Dispatch membuat heboh dengan merespon rumor soal Lee Seung Gi. Menurut kabar yang beredar, mantan pacar Yoona Girls' Generation itu sudah memiliki istri.

Selasa (21/6), Dispatch melaporkan ada blind item di industri hiburan Korea yang menyebutkan istri Seung Gi adalah seorang staf make up. Tak hanya itu, kabar tersebut juga menyebutkan kalau aktor yang sedang wamil ini sudah memiliki anak yang identitasnya dirahasiakan.


Dispatch yang dikenal kerap mengungkap rahasia selebriti akhirnya mengumpulkan berbagai informasi terkait kabar tersebut. Apa kata Dispatch?

"Ini sama sekali tak benar. Kabar tersebut tiba-tiba muncul dan saat ini kami masih belum bisa menyelidiki secara dalam rumor tersebut," ujar Dispatch. "Namun, kami sudah memeriksa kabar itu dan sama sekali tak ada yang orang seperti itu di staf make up Seung Gi. Jangan percaya dengan blind item, kadang mereka benar tapi kadang juga itu hanya fiksi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait