Merasa Dizalimi, Doa Anak Jane Shalimar Bikin Netter Merinding
Selebriti

Begini jawaban Zarno saat Jane bertanya kepada sang anak tentang doa yang dipanjatkannya usai salat.

WowKeren - Sebagai seorang ibu tunggal, Jane Shalimar ternyata berhasil memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak semata wayangnya, Muhammad Zarno. Bagaimana tidak, meski sempat dikabarkan dihina oleh Vanessa Angel dan kekasihnya, Didi Mahardika, Zarno rupanya tidak memiliki dendam.

Di bulan Ramadan kali ini, Zarno bahkan sanggup menahan emosinya. Seusai salat, ia memilih untuk mendoakan orang-orang yang pernah menyakitinya. Doa Zarno itu pun diungkap oleh Jane lewat akun Instagram miliknya.

"Percakapan stlh ashar; Me: 'Ano, kalo boleh tau, apa doa kamu tadi?' Ano: 'Aku doain mama, doain umi dan oki (nenek dan kakeknya) spy sehat terus, papa sm bunda juga..teruus'," tulis Jane menceritakan kembali percakapannya dengan Zarno. "Me: 'terus apa sayang?' Ano: 'mmm, doain mereka yang udah jahat sama aku supaya dapet balasan dari Allah aja ma.."

Menurut Zarno, ia merasa dizalimi dan sakit hati dengan perlakuan orang-orang yang telah menyakitinya. Namun ia lebih memasrahkan diri kepada Tuhan.


"Me: *merinding .. 'Ano nggak dendam kan sayang?' Ano; "ma, aku sakit hati, only God knows how i feel..yang penting aku nggak pernah jahatin mereka, aku yakin doa org yang sakit hati dan lagi puasa ky aku pasti diterima," lanjut jane. "Aamiin sayangku... Terharu luar biasa, semoga Allah SWT mengabulkan doa2mu sayang... Subhanallah."

Cerita Jane soal doa Zarno itu pun langsung menuai banyak simpati netter. Sebagian netter mengaku juga ikut merinding saat mengetahui doa anak Jane tersebut.

"Nyesek pas baca bagian 'ma, aku sakit hati', ya Alloh berikan keajaiban Mu pada anak ini," tulis salah seorang netter. "Doa Zarno buat aku merinding, sabar ya nak, Tuhan tidak tidur," sahut netter lain. "Doanya orang yang disakiti biasanya manjur dan balik ke mereka yang menyakiti biar tahu bagaimana rasanya," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru