Waduh, Yong Hwa Terancam Penjara 10 Tahun Jika Terlibat Manipulasi FNC?
Selebriti

Sebelumnya, Yong Hwa diduga terlibat dalam manipulasi stok di FNC Entertainment.

WowKeren - Baru-baru ini, FNC Entertainment dilaporkan sedang dalam investigasi karena diduga melakukan manipulasi stok yang melibatkan salah satu artisnya. Menurut Dispatch, artis yang dimaksud adalah vokalis sekaligus leader dari band besutan FNC.

Bocoran dari Dispatch itu tentu saja langsung mengarah ke Jung Yong Hwa yang merupakan leader dan vokalis CN Blue. Nama Yong Hwa pun langsung menjadi sorotan para netter di Pann.

Memberi bocoran informasi tentu saja dianggap ilegal dalam sebuah pekerjaan. Jika ada staf FNC diam-diam memberi informasi pada seseorang (termasuk artis FNC), maka keduanya akan mendapatkan hukuman. Bahkan, hukumannya termasuk berat.

Untuk kasus tersebut, bisa-bisa mereka mendapat hukuman 10 tahun penjara atau denda 3 kali dari keuntungan yang mereka terima. Tak pelak lagi, kasus ini langsung menuai banyak komentar netter. Apalagi, saat ini diketahui FNC bersih dari tuduhan dan hanya Yong Hwa yang dicurigai.

"Uang sebesar Rp 13 miliar mungkin tak ada artinya bagi Yong Hwa, tapi imejnya bisa rusak karena ini," ujar netter. "Bukannya Yong Hwa kaya raya? Kurasa dia tak akan bangkrut kok," tambah yang lain. "Yong Hwa pasti menghasilkan sangat banyak. Aku malah kasihan pada Yoo Jae Seok tak punya keberuntungan dengan agensi barunya itu," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait