Intip Romantisnya Foto Pernikahan Shin Sung Rok 'Man from the Star' di Tepi Pantai
Selebriti

Shin Sung Rok resmi menikahi sang kekasih di Hawai pada 17 Juni 2016.

WowKeren - Kisah bahagia datang dari aktor Shin Sung Rok. Bintang drama "Man from the Star" itu akhirnya resmi menikahi kekasihnya yang berasal dari non-selebriti pada 17 Juni lalu.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Shin Sung Rok menikahi sang kekasih di Hawai. Hal itu pun sudah diwujudkan aktor kelahiran 1982 itu.

Belum lama ini beredar foto-foto romantis pernikahan Shin Sung Rok. Prosesi pernikahan dilaksanakan di tempat terbuka dengan view di sekitarnya adalah pantai. Dekorasi sederhana tapi manis juga menjadi pernikahan dua sejoli itu.


Sung Rok nampak sangat mempesona dengan balutan setelan jas berwarna biru muda. Sedangkan mempelai perempuan mengenakan gaun putih simpel yang cantik.

Keduanya sangat bahagia dalam foto pernikahan yang diambil oleh Wise Wedding. Sung Rok nampak begitu hikmat saat membacakan ikrar pernikahan. Dalam foto lain, pasangan pengantin baru ini nampak saling tatapan mesra.

Sung Rok dan istri dikabarkan bakal kembali ke Korea usai melaksanakan bulan madu di Hawai. Sementara itu, Shin Sung Rok bakal disibukkan dengan musikal "Daddy Long Legs" pada Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru