Ayu Ting Ting Akui Sayang ke Pria Selain Raffi Ahmad, Siapa?
Selebriti

Ayu Ting Ting mengaku sayang pada pria ini dan menuai beragam komentar dari netter.

WowKeren - Kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang kerap menuai kontroversi. Keduanya dinilai terlalu akrab untuk ukuran sahabat. Akibatnya baik Raffi maupun Ayu sering menjadi sasaran komentar buruk haters.

Namun, bukannya Raffi Ahmad, Ayu baru-baru ini justru mengakui dirinya menyayangi pria lain. Pria yang dimaksud oleh penyanyi dangdut tersebut adalah Opie Kumis. Sepertinya, ibu satu anak ini menganggap komedian berkumis tebal itu sebagai ayah dan sosok yang dikagumi.

Ayu Ting Ting mengunggah foto saat ia dan Opie tengah berada di belakangn panggung sebuah acara TV. Postingan itu juga dilengkapi caption, "Bapak kesayangan pesbuker......betawi punye gaye, masak aer biar mateng."


Rupanya postingan itu langsung menuai perhatian dari netter. Tidak hanya yang menyukai, mereka juga menuliskan berbagai komentar. Menariknya, entah bercanda atau tidak banyak followers Ayu yang justru menyebutnya cocok dengan Opie.

"Giliran poto sm opie kumis,sapri,viki g mesra sih?wkwkwk..pdhl cocok lhoooo," tulis netter. "Cocok," komentar lainnya. "Kirain pacar baru," imbuh followers lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru