Sempat Dicurigai, Nama Yong Hwa Resmi Bersih dari Manipulasi Saham FNC
Selebriti

Sebelumnya, Yong Hwa sempat diperiksa terkait kasus insider trading FNC Entertainment.

WowKeren - Jung Yong Hwa telah dipanggil ke kantor Sektor Keuangan Kantor Jaksa Penuntut Umum Seoul untuk diperiksa terkait kasus insider trading FNC Entertainment. Mereka pun telah menggeledah rumah Yong Hwa dan kantor agensinya untuk mengamankan sejumlah barang bukti.

Dalam laporan sebelumnya, Yong Hwa diduga membeli saham FNC Entertainment senilai 400 juta Won (sekitar Rp 4,6 miliar). Dikabarkan mendapatkan informasi dari orang dalam bahwa Yoo Jae Seok bergabung FNC, vokalis CN Blue itu kemudian menjualnya dengan harga 600 juta Won (sekitar Rp 6,8 miliar).

Namun, terungkap bahwa saat Yong Hwa membeli saham, agensi masih belum melakukan diskusi dengan Jae Seok. Yong Hwa sama sekali tak mengetahui rencana yang akan dilakukan agensinya itu.

Tak hanya itu, Yong Hwa ternyata mempercayai sang ibu untuk urusan keuangan. Saham yang menjadi masalah ini rupanya dibeli oleh ibu Yong Hwa tanpa diketahui oleh pelantun "Cinderella" itu sendiri. Dengan ini, nama Yong Hwa pun dinyatakan bersih dari keterlibatan insider trading FNC Entertainment.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait