Foto Gendong Leticia Saat Bayi Bareng Sheila Diunggah, Anji Ngamuk
Selebriti

Sebagian netter ikut menyayangkan hal tersebut lantaran kembali mengingatkan masa lalu Sheila dan Anji.

WowKeren - Sekitar tahun 2009 lalu, nama Sheila Marcia dan Anji sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Anji dituding telah menghamili Sheila. Namun beberapa waktu kemudian, ia pun mengakui jika dirinya adalah ayah biologis putri Sheila yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Belum lama ini foto Anji yang tengah menggendong bayi Leticia kembali beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, Anji tampak ditemani oleh Sheila. Namun siapa sangka, Anji justru marah saat salah satu akun Instagram mengunggah foto tersebut.

Kemarahan Anji tentu bukan tanpa alasan. Menurut Anji, ia ingin menjaga perasaan istrinya sekarang. Ia pun meminta akun itu untuk menghapus foto tersebut.

"HAPUS FOTO INI. Kamu bikin saya dan istri jadi nggak enak. Bod*h banget sih jadi admin," tulis Anji seperti dalam foto capture yang diunggah oleh akun @lambe_turah pada Senin (4/7). "Saya minta deh akun ini passwordnya. Kelewatan deh. Saya kan harus memperhatikan perasaan istri saya. Kamu nggak ada di posisi kami kan?"


Tulisan Anji itu ternyata mendapat dukungan dari para netter. Sebagian netter menyayangkan karena akun tersebut kembali mengingatkan masa lalu Sheila dan Anji.

"Lagian ngpain ngpost foto masa lalunya anji tuh admin.. Kan kasian minda," tulis salah seorang netter. "Wajar sih manji minta hapus fotonya, tapi mungkin kata-katanya aja ya yang kurang tepat," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru