Ikut Main di Film Hollywood, Cinta Laura Siap Syuting di Kanada
Film

Kira-kira, apa saja persiapan Cinta untuk syuting yang akan dilakukan di Kanada ini?

WowKeren - Cinta Laura akhirnya meraih mimpi dengan bergabung di dalam proyek film Hollywood. Sang ibunda, Herdiana Kiehl, mengungkap kalau Cinta akan bermain dalam film "The Ninth Passenger".

"Kalau itu sudah super resmi, karena yang umumin Amerikanya sendiri," ujar Herdiana seperti dilansir dari Kompas pada Jumat (8/7). Menurut situs IMDb, Cinta akan berperan sebagai karakter bernama Nicole.

Sang ibu pun mengungkap kalau Cinta akan ke Kanada dalam waktu dekat ini. Kira-kira, apa saja persiapan Cinta untuk syuting yang akan dilakukan di Kanada ini?


"Tanggal 14 Juli ini (Cinta) baru berangkat ke Kanada, kayaknya tiga mingguan deh," tambahnya. "Nggak ada, karena semua wardrobe kan sudah disiapin. Nggak mungkin pakai pribadi. Cinta hanya berikan akting yang terbaik."

Sementara itu, "The Ninth Passenger" dibintangi oleh Jesse Metcalfe, Alexia Fast, Sabina Gadecki, Tom Maden, Veronica Dunne, Corey Large, dan David Hennessey. Wah, jadi ikutan nggak sabar nih menunggu aksi keren Cinta di "The Ninth Passenger".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru