Akui Sulli Sering Dibully Netter Karena Dirinya, Choiza Merasa Bersalah
Selebriti

Choiza mengungkap bahwa Sulli kerap mendapat komentar negatif karena namanya yang memiliki arti vulgar.

WowKeren - Choiza yang baru saja tampil di "Disco (Self-Diss Comic Club)" rupanya berbicara soal namanya yang memiliki arti cukup vulgar. Nama salah satu member Dynamic Duo ini memang berarti "penis terbesar".

"Itu adalah nama panggilanku sejak SMP," ujarnya. "Sebenarnya itu berarti 'pria terkuat (choi-kang nam-ja/za)'. Pasti ada orang yang berpikir kalau nama tersebut menjurus ke seksual, bukan?"

"Pertumbuhanku sangat cepat saat SMP jadi aku terlihat seperti pria dewasa. Nama panggilan itu muncul saat aku pergi mandi bareng teman-teman. Nama itu sangat menarik dan aku juga tidak sadar kalau malah terdengar aneh."


Terkait arti namanya yang vulgar, Choiza rupanya merasa bersalah pada Sulli dan juga sang ibu. Ia jadi merasa namanya bisa membuat malu orang-orang terdekatnya.

"Yang kusesali sekarang adalah ibuku ternyata malu dengan nama itu," tuturnya. "Apalagi hal itu langsung mempengaruhi imejku setelah aku pacaran. Aku merasa bersalah pada Sulli karena hal tesebut."

"Komentar-komentar yang didapatnya sekarang bukan komentar yang biasanya ia baca. Jadi aku semakin merasa bersalah. Komentar kejam selalu datang dari orang-orang di seluruh dunia. Aku tidak tahu bagaimana menghadapinya."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts