Jadi Ibu Hamil Lari-Lari di 'Train to Busan', Ini Kesan Jung Yu Mi
Film

Jung Yu Mi juga membicarakan chemistry-nya dengan Ma Dong Seok yang menjadi suaminya di film tentang serbua zombie ini.

WowKeren - "Train to Busan" kini tengah menjadi pusat perhatian moviegoers Korea dengan temanya yang tentang serbuan zombie. Jung Yu Mi (II) pun ikut membeberkan serunya proses syutingnya, apalagi ia memerankan wanita hamil.

Dalam salah satu wawancara, Jung Yu Mi memuji sosok Sung Kyung yang diperankannya sendiri. "Dia sangat perhatian. Aku yakin tak akan bisa melakukan yang dia lakukan di dunia nyata. Mungkin aku akan mati atau jatuh saat lari," ucapnya.

Beda dengan Gong Yoo yang ketakutan, Jung Yu Mi juga mengaku tidak takut syuting dikelilingi zombie dan penuh ketegangan. Dengan genre thriller, tentunya tak gampang syuting "Train to Busan" tapi ia mengaku mudah. "Tidak sulit sama sekali kok," bebernya.

"Ada yang lari dengan tangan aneh dan sebagian dengan mulut terbuka, aku tidak bisa bilang berlari dengan kostum hamil itu sulit," jelas aktris drama "Discovery of Romance" itu. "Aku sudah memilih film seperti itu. Orang pikir syutingnya berat tapi sebenarnya nggak karena aku menikmatinya."

Mulusnya Jung Yu Mi menjalani syuting dan mendalami peran juga tak terlepas dari Ma Dong Seok. Memerankan suaminya, aktor "Bad Guy" itu membuat Jung Yu Mi merasa terlindungi oleh badannya yang besar.

"Kami bekerjasama dengan baik," ungkap aktris "The Himalayas" ini. "Aku mendapat banyak bantuan darinya. Kami tampak natural di kamera. Tanpa dia, aku tidak akan bisa memberikan reaksi seperti itu dan jadinya akan boring."

Loading...

You can share this post!

Related Posts