Soal Kado di Ultah ke-23 dari Sang Kekasih, Kimberly Ryder: Yang Penting Kasih Sayang
Selebriti

Namun sayangnya, Kimberly masih enggan membocorkan identitas dari sang kekasih.

WowKeren - Aktris cantik Kimberly Rider baru saja genap berusia 23 tahun pada 6 Agustus lalu. Di hari bahagianya tersebut, bintang film "Winter in Tokyo" ini pun mengaku mendapat kejutan dari sang kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya.

Namun sayangnya, kejutan yang telah disiapkan kekasihnya itu lumayan gagal karena ketahuan lebih dulu olehnya. Mantan pacar Kevin Julio ini memang mengaku sudah curiga sebelum kejutan dimulai.

"Aku tuh susah banget di-surprise-in. Aku kadang sudah tahu mau di-surprise-in, enggak tahu kayak agak kege-eran sih orangnya," ujar Kimberly. "Ya bisa dibilang lumayan gagal sih. Sebelum jam 12 (malam) teng itu aku mulai curiga. Tapi tetap bikin happy sih."


Kimberly juga sedikit memberikan bocoran kado spesial yang diterimanya dari sang kekasih. Namun aktris blesteran Inggris ini justru menganggap kasih sayang lebih penting dari kado fisik yang diberikan untuknya.

"Dapat surprise, dapat kado juga, bunga, itu aja," lanjutnya. "Aku enggak mikirin kado, yang penting kadonya cinta dan kasih sayang aja, hehe."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait