Wow, Black Pink Jadi Girlgrup K-Pop yang Puncaki Chart iTunes Dunia
Musik

Black Pink menjadi satu-satunya grup K-Pop cewek yang albumnya pernah ada di puncak chart iTunes dunia.

WowKeren - Debut Black Pink memang sudah membuat heboh sejak kepastiannya mulai diumumkan beberapa waktu lalu. Dan kehebohan itu seolah makin menjadi-jadi semenjak mereka merilis 2 MV sekaligus bertajuk "Boombayah" dan "Whistle" 8 Agustus kemarin.

Setelah resmi rilis, single album debut Black Pink inipun langsung memuncaki chart musik MelOn. Bahkan video musik "Boombayah" dan "Whistle" di YouTube telah disaksikan lebih dari sejuta penonton hanya dalam waktu sehari.


Bukan hanya itu, single album Rose cs berjudul "Square One" tersebut juga masuk ke deretan chart iTunes dunia. Tak tanggung-tanggung, Black Pink berada di posisi puncak chart iTunes.

Prestasi ini bisa dibilang merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah girlgrup K-Pop. Pasalnya selama ini diketahui hanya Fifth Harmony grup cewek yang pernah menduduki posisi chart album iTunes dunia.

Sebelum Black Pink, ternyata Big Bang juga pernah bertengger di puncak chart yang sama. Dengan demikian, kedua grup K-Pop itulah yang berhasil bersaing dengan musisi kelas dunia lain di iTunes.

You can share this post!

Related Posts