Ingin Balik Sekolah ke Inggris, Kimberly Ryder Galau LDR dengan Pacar Baru
Selebriti

Kimberly mengaku merasa berat harus menjalani LDR jika kembali sekolah ke Inggris.

WowKeren - Saat ini Kimberly Ryder tengah santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor Edward Akbar. Kabar ini berhembus semenjak Edward mengunggah foto mesra keduanya di Instagram dan mengumumkan kedekatan mereka. Saat itu, Kimberly juga ikut mengunggah foto yang sama di Instagramnya.

Rupanya, hal ini menjadi kendala tersendiri bagi Kimberly. Karena Kimberly berencana untuk melanjutkan sekolahnya di Inggris.

"Aku pengin balik ke Inggris, lanjutkan S2, yang baik-baik saja sekolahnya," ujar Kimberly di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).‎ "Kemarin kan diploma cuma satu tahun, terus sekarang mau lanjutkan S2."

Hubungan asmaranya dengan Edward membuat Kimberly ragu untuk kembali bersekolah di luar negeri. Aktris "Winter in Tokyo" ini mengaku tak siap menjalani LDR atau hubungan jarak jauh jika memang benar-benar bersekolah di Inggris.


"Iya nih LDR kayaknya berat. Antara siap enggak siap, siapa sih yang kuat (LDR)?" ungkap Kimberly. "Tapi harus dijalani saja gimana nantinya."

Namun Kimberly yakin bahwa dirinya dan sang kekasih bisa menjalani LDR jika ia kembali ke Inggris. Kimberly mengaku mendapatkan dukungan untuk melanjutkan kuliahnya.

"Ya komitmennya pokoknya harus kuat. Kata dia, saling sayang, menolong berkomitmen," pungkas Kimberly. "Kami saling sayang saja pokoknya, saling menemani hidup satu sama lain. Dia juga support kuliahku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait