Sekarang Ganteng, Inikah Foto Bukti DEAN Dulunya Oplas?
Selebriti

Foto predebut DEAN yang sangat berbeda dengan sekarang sukses membuat heboh.

WowKeren - DEAN menjadi salah satu musisi yang namanya meroket akhir-akhir ini. Sayangnya, gosip kurang mengenakkan sedang menghampiri rekan duet Tae Yeon tersebut.

Bukan soal karya musiknya, rupanya DEAN dituding sudah melakukan oplas. Foto-foto predebut DEAN pun dirilis sebagai "bukti" musisi berusia 23 tahun itu sudah oplas.

"Dulu DEAN pernah menjadi trainee di LOEN. Dan orang LOEN berkata kalau dia sudah melakukan operasi plastik," tulis salah satu postingan di Nate. "Aku melihat fotonya dan sangat kaget dengan wajah DEAN saat predebut."


"Meski begitu, musik DEAN sangatlah bagus dan aku akan tetap menyukainya. Tapi gara-gara foto ini aku jadi melihatnya dengan cara yang berbeda," tambah netter tersebut. Dalam fotonya, DEAN memang terlihat berbeda terutama di bagian hidung dan mata. Tentu saja postingan ini langsung diramaikan oleh komentar netter.

"Hmm aku yakin dia juga melakukan sesuatu pada dagunya. Tapi aku tetap suka sih," ujar netter. "Kukira DEAN terlahir dengan wajah yang ganteng mutlak. Ternyata tidak," tambah yang lain. "Dari awal aku sudah tahu dia pasti oplas. Tapi kuakui musiknya memang indah, jadi nggak masalah," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru