Super Swag, Kostum Black Pink di 'Boombayah' Ternyata Senilai Rp 23 Juta
Musik

Dari keempat member, kostum mana yang jadi favorit kalian?

WowKeren - Black Pink resmi debut dengan merilis dua lagu utama berjudul "Boombayah" dan "Whistle". Kedua MV ini pun langsung menjadi favorit fans lantaran mengusung konsep sangat unik dan mewah.

Usut punya usut, ternyata fans juga terpukau dengan berbagai kostum yang dipakai para member Black Pink di "Boombayah" maupun "Whistle". Tak butuh waktu lama, para penggemar langsung menemukan busana-busana swag yang dipakai Lisa cs di "Boombayah".

Lisa yang sukses mencuri fokus dengan rapnya, ternyata memakai kaos R13 Ziggy Stardust yang harganya dibanderol 225 Poundsterling (setara Rp 3,8 juta). Sedangkan Rose memakai kaos More Than Dope yang harganya 50 ribu Won (setara Rp 576 ribu).


Jisoo pun memakai kemeja putih dari Undercover dengan harga mencapai 1,777 Dollar (setara Rp 15 juta). Tak mau kalah, ternyata Jennie mengenakan kaos yang harganya lebih dari Rp 20 juta. Wow.

Dalam salah satu adegan ditampilkan Jennie memakai kaos dengan gambar tengkorak. Kaos Vetements Layered T-shirt Dress itu ternyata dibanderol dengan harga 1,765 Dollar alias setara Rp 23 Juta. Dari keempat member, kostum mana yang jadi favorit kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait