Miris, Ternyata Ini Alasan Zhang Li Yin Bertahan di SM Walau 'Diabaikan'
Selebriti

Lewat postingan Weibo, Li Yin mengungkap mengapa ia terpaksa tetap tinggal di SM.

WowKeren - Debut pada 2006 lewat lagu berjudul "Timeless", penyanyi solo Zhang Li Yin masih setia bersama SM Entertainment hingga kini. Namun solois asal Tiongkok itu rupanya punya alasan tersendiri mengapa ia memutuskan tetap di SM.

Belum lama ini, Li Yin mengunggah foto cantik dirinya di Weibo. Bersama foto tersebut, penyanyi kelahiran 1989 itu mengungkapkan alasannya tetap tinggal di SM hingga membuat fans ikut sedih.


"Fans bertanya, kenapa aku masih di Korea? Kenapa aku tidak kembali saja ke Tiongkok? Kenapa aku membuang waktuku di sini di Korea?" tulis Li Yin. "Begitu banyak pertanyaan."

"Ada banyak hal yang ingin aku sampaikan," lanjutnya. "Bukannya aku ingin membuang waktuku di Korea, bukannya aku ingin membuang masa-masa terbaik dalam hidupku. Kontrak yang aku tanda tangani bukanlah sesuatu yang bisa dengan mudah aku hindari."

"Walaupun SM tidak banyak memberikanku kesempatan, aku belum menyerah," ungkap pelantun "Agape" itu. "Yang aku lakukan sekarang adalah mengikuti aturan, mengikuti kontrak. Aku memang mengalami masa sulit. Aku merasa bersalah kepada fans dan dukungan kalian sangat berarti untukku. Aku mencintai kalian selamanya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru