Saling Komentar di Instagram, Rossa-Yoyo Padi Diminta Rujuk
Selebriti

Kedekatan Yoyo dan Rossa itu pun tak ayal membuat netter baper.

WowKeren - Meski telah bercerai, Yoyo Padi dan Rossa sepertinya masih menjalin hubungan yang cukup baik. Seperti baru-baru ini, keduanya bahkan saling membalas komentar di akun Instagram.

Dalam foto Instagram yang diunggah pada Jumat (12/8), Yoyo tampak memamerkan pemandangan alam, secangkir kopi dan puntung rokok. Yoyo pun sepertinya begitu menikmati waktu luangnya tersebut.

"Di suatu tempat, di luar sana," tulis Yoyo. "Cieeee bapaak hahahhahhaa @yoyoprasetyo29," sahut Rossa di bagian kolom komentar. "@itsrossa910 sssssttt beliciiik," jawab Yoyo seraya menambahkan emoji imut.


Kedekatan Yoyo dan Rossa itu pun tak ayal membuat netter baper. Sebagian netter bahkan meminta keduanya untuk kembali rujuk.

"Mantan suami istri skarang sperti ade kaka @itsrossa910 @yoyoprasetyo29," sahut akun @yulliantie_webby22. "Rujuk rujuk...!! Hahaha @yoyoprasetyo29 @itsrossa910," sahut akun @sayyidsoleh. "Bikin judul ftv ah tante @itsrossa910 'Rujuk yang berawal Dari comment instagram' hahaha," tambah akun @mariskhananda.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru