Pose Bareng Ratusan Tas Branded, Maia Estianty Dipuji Wanita Berkelas
Selebriti

Maia sukses membuat netter berdecak kagum dengan foto-foto dirinya bersama ratusan tas mewah itu.

WowKeren - Unggahan Maia Estianty di Instagram lagi-lagi menuai pujian dari netter. Belum lama ini Maia mengunggah foto-foto dirinya sedang berpose di antara ratusan tas branded yang pastinya mahal.

Ya, Maia yang kini diketahui sedang berada di Singapura berkesempatan untuk menilik koleksi ratusan tas branded milik sosialita, Jamie Chua. Bukan hanya tas, dalam ruangan tersebut banyak tersimpan barang mewah lain seperti aksesoris dan juga sepatu.

Tak mau muncul isu miring, mantan istri Ahmad Dhani itu pun menjelaskan bahwa tas-tas mewah itu bukan miliknya. "Ini semua koleksi @ec24m ... Bikin semua wanita di dunia ngiler (yang suka koleksi barang investasi yang bagus sekaligus bisa dipakai, bukan pamer ya, tapi memang koleksi tas ini memang tas investasi !!!!)" tulisnya.


Melihat foto-foto yang diunggah ibu tiga anak ini, netter pun memberikan berbagai tanggapan. Banyak yang memuji kecantikan Maia dalam foto-foto tersebut. Ada juga yang berdecak kagum dan menyebut Maia wanita berkelas.

"Wanita berkelas," ujar pemilik akun teh_ninis27. "Bunda gaya kek gini kliatan highclass...centil manja passsss...suksesss bundaaaaaa maiaaaa," imbuh netter berakun juniartimaryam. "Bunda maia makin cantik, makin hits & makin happy aja," ujar pemilik akun rizcha_zfi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait