Maia Tulis Tweet 'Jangan Berteman dengan Penyamun', Sindir Mulan Jameela?
Selebriti

Kehidupan Maia dan Mulan serta hubungan mereka dengan sejumlah teman selalu jadi sorotan.

WowKeren - Netter kembali melontarkan sindiran pada Mulan Jameela. Ini gara-gara Maia Estianty mengunggah kicauan tentang pendapatnya seputar pertemanan.

"Bertemanlah dgn mrk yang memotivasi anda dan menginspirasi anda!!!," tulis ibu tiga anak itu. "Betul, tapi jk anda berteman dengan para penyamun, lama2 juga akan tertular jadi penyamun, jadi memilih yg positive boleh."

Belum diketahui apakah celotehan Maia itu untuk menyindir Mulan. Yang jelas, Maia saat ini selalu eksis dan terlihat bahagia bersama teman-temannya. Tak heran jika ia selalu memamerkan senyuman di sejumlah foto hingga menuai pujian netizen.


"Bunda @maiaestiantyreal cantik awet muda...," kata netter. "Cuantik banget," puji fans lainnya.

Namun berbeda dengan Maia, Mulan justru nampak tegang ketika difoto. Ini terlihat ketika ia sedang bersama teman-temannya. Tak ada seulas senyuman di bibir artis yang telah dikaruniai 4 anak itu. Melihat sosok Mulan yang nampak serius, netter langsung berkomentar.

"Lht noh yg lain ekspresix lepas,,cmn Mulan yg mukax tertekan n tegang..sdr sich hidupx pnuh sandiwara,,pura2 bahagia tp dirix sndiri gk bkalan bs dia tipu sprti dia nipu orla," kata clauwdyalindaa, via akun reinemulan_jameela. "Ekspresi mukanya beda sendiri," tanya netter penasaran.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait