Bikin Nangis, Maia Estianty Unggah Video Mengharukan Ini untuk Ultah Dul
Selebriti

Intip video mengharukan yang diunggah Maia untuk ultah Dul berikut ini.

WowKeren - Tepat pada 23 Agustus 2016, Dul Jaelani merayakan hari ulang tahunnya yang ke-16. Di hari bahagia putranya ini, Maia Estianty memberikan ucapan selamat ulang tahunnya.

Maia mengucapkan selamat ulang tahun lewat sebuah video yang ia unggah di akun Instagram. Video ucapan selamat ulang tahun Maia untuk Dul ini sukses membuat netizen terharu.

Dalam video itu, Maia mengunggah potongan foto-foto Dul dari kecil hingga dewasa. Video tersebut kemudian menampilkan adegan Maia tengah memeluk Dul.

"Happy birthday to my @duljaelani ... I love U so much (Selamat ulang tahun untuk Dul-ku, aku sangat menyayangimu)," tulis Maia di caption video tersebut. "You know that you will always be in my heart forever.. #dul #maiaestianty (Kau tahu kalau kau selalu ada di hatiku)."

Maia terlihat memeluk Dul dengan erat sembari mengelus-elus punggungnya. Netizen mengaku baper dan menangis saat melihat adegan Maia memeluk Dul ini.


Selain itu, netizen juga tak lupa ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dul. Netizen mengaku senang jika melihat Maia bisa bersatu dengan putra-putranya.

"Met ultah Dul ganteng, smg sukses n bahagia sll, vid yg dul nangis dipelukan bunmai bikin mengharu biru, itu vid kapan bun... itu gimana ceritanya dul nangis gt," komentar netter. "Disamping happy terharu @duljaelani bday, qo malah bkin sedih nyesek ke dada yaa,sya lebay apa beneran yg dirasa y bun @maiaestiantyreal," komentar netizen lainnya. "Seneng lihat bisa bersatu akhirnya," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait