'Kencan' Bareng Al Ghazali ke Eropa, Fans: Duit Maia Nggak Habis-Habis
Selebriti

Intip foto-foto Maia dan Al saat di pesawat menuju Barcelona.

WowKeren - Kedekatan Maia Estianty dengan putra-putranya sudah tak diragukan lagi. Hal ini nampak saat Maia dan Al berada di pesawat yang akan membawa mereka ke Eropa.

"Off to Barcelona !!! with @alghazali7 #maiaestianty," kata Maia dengan antusias. "To Europe with @alghazali7 #maiaestianty #alghazali."

Melihat sosok Al yang ganteng, netter langsung heboh. Mereka kembali mengibaratkan Maia sedang kencan dengan pacar brondongnya ke luar negeri.

"Berasa Al lagi jalan sama cewe nya.. bukan sama bundanya. Super Mom.. Hot mama.. Semangaatt terus bunda @maiaestiantyreal," kata fans. "Cantik bgt..kaya pacar nya al hehe," kata netter lainya.


Tak sedikit yang menggoda Al karena lebih dekat dengan Maia ketimbang Ahmad Dhani. Memang banyak yang beranggapan kalau Maia memang lebih sukses secara finansial ketimbang Dhani ataupun Mulan Jameela.

"Al Sekarang jalan jalan nyaa sma bunda ya...duit ayahnya abis di pake kampanye ya sma beli susu buat anak muljem.. haha... have fun bunda... love bunda @maiaestiantyreal," seru fans. "Bunda maya ke luar negeri terus yaa... hebat banget...beda sama yang sana tuh," sindir fans. "Ke eropa lagi ????... bunda duitnya gk abis2 sehhhhhh," kata yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait